Monday, November 30, 2009

(Sedikit) Kegaduhan Tiap Tengah Malam

Dua-tiga minggu belakangan ini ada yang aneh dalam diriku :p. Tiap tengah malam aku terbangun. Aku merasa gelisah tak karuan. Kucoba untuk tidur atau melakukan hal lain namun tak juga dapat membuatku tertidur kembali. Dua hari aku sangat-sangat kurang tidur.

Hingga pada suatu malam, ketika hal itu terjadi lagi aku ambil semangkuk sereal dan segelas susu (saat itu tak ada lagi makanan yang tersisa *_^). Sambil menonton acara TV tengah malam kuhabiskan serealku. Anehnya, setelah aku selesai menghabiskan serealku, aku merasa tenang dan mengantuk. Ternyata...hihihihi...aku hanya merasa lapar. Kejadian itu terus terulang hingga saat ini. Meski aku telah makan malam dengan cukup, tiap tengah malam aku pasti terbangun untuk sekedar makan sereal, roti atau buah plus susu. Jadinya, tidur malamku berkurang lagi. Setelah dikurangi waktu untuk sering minum dan ke toilet, sekarang dikurangi lagi untuk waktunya ngemil tengah malam.

Nasib ya nasib....
Untungnya, tinggal 3 suntikan lagi......Mungkin setelah itu aku akan tidur nyenyak tiap malam. Oh alangkah senangnya...sudah tak sabar menantinya...

No comments:

Post a Comment