Tuesday, September 1, 2009

Suntikan ke-31 dan 32

Yeeeiiii....sudah memasuki bulan ke-8...4 bulan lagi tak akan kulakukan rutinitas suntik-menyuntik dan meminum ribavirin berikut vitamin2 lainnya....

Secara fisik sudah jarang kurasakan efek samping yg dahulu datang tak terkendali. Sistenol kusentuh seingatku hanya sekali semingggu di saat tak tertahankan saja. Rasa sakit di leher hanya kurasakan bila aku benar2 capek atau kerja lembur atau stress. Rasa lemas masih menjadi sahabatku terutama setelah interferon memasuki tubuhku.

Masalah utamaku saat ini adalah mengatasi rasa depresiku. Menjaga mood ku agar bagus. Rekan sekerjaku ada yg mulai protes karena aku jd ketus. Maaf teman, andai saja bisa kutahan. Dikala jelek seperti itu, biasanya kudengar musik atau membaca novel. Tapi terapi terbaikku sepertinya dengan tidur. Membuatku melupakan segalanya. Namun tak dapat kulakukan di saat jam kerja kan? *_^. Oh yah, aku tidak tahan melakukan perjalanan jauh....I can be public enemy...karena di mataku semua pemakai jalan kecuali aku selalu salah...hahahahaha.....kalo sudah begitu biasanya leherku mulai sakit tak terkira...then bad mood coming...Teman seperjalanku jadi bingung pastinya melihat tingkahku yang aneh. Sabar ya teman-teman, 4 bulan lagi..aku akan kembali menjadi diriku yang dulu, bahkan kujamin lebih ceriaaah.......SEMANGATH.......

No comments:

Post a Comment