Tuesday, June 9, 2009

Suntikan ke-20

Sudah memasuki bulan ke-5, hampir separuh jalan yang kutempuh untuk menyelesaikan terapiku. Aku sadar bahwa jalan masih panjang, namun aku yakin, kalau aku mampu bertahan sampai sejauh ini maka aku akan dapat menyelesaikannya sampai akhir (please cross fingers for that ^_^)

Suamiku membantuku menyuntikkan pegasys kali ini di lenganku. Sejak suntikan yang ke 18 (yang kulakukan sendiri namun ternyata malah terdapat banyak darah yang terhisap ke jarum suntikku) aku kurang percaya diri melakukannya sendiri. Mungkin setelah kepercayaan diriku pulih aku akan melakukannya sendiri lagi *_*.
Pagi hari aku merasakan tubuhku tidak selemas hari-hari yang lalu. Sakit kepala, leher dan pundak pun kurasakan dalam batas yang bisa kutolerir, tidak seperti yang kurasakan 2 minggu ke belakang. Kubulatkan niatku untuk berolahraga ringan, lumayan juga aku melakukan jalan kaki selama 30 menit keliling perumahanku. Sesudahnya, memang aku merasa lelah (kuurungkan niatku untuk melanjutkan bermain bulutangkis), namun aku merasa bersemangat dan segar. Suatu pertanda baik. Kusibukkan diriku merapikan dapur dan mengupdate blogku, membaca plus menghapus email yang menggunung dan mengintip kegiatan beberapa temanku di facebook (kegiatan yang sudah tak tersentuh selama 3 minggu ini).

Semangatku sedang bagus, kuniatkan untuk pergi ke luar sore hingga malam nanti, untuk sekedar makan atau berbelanja. Senin lusa aku juga akan kembali kerja. Kegiatan yang sangat kurindukan, karena dengan bekerja kutenggelamkan rasa sakitku diantara tumpukan dokumen dimejaku dan kubunuh waktuku.

No comments:

Post a Comment