Saturday, June 20, 2009

Suntikan ke-21

Terlambat seminggu saya posting pengalaman ini. Maklum, sehabis sakit dan tidak ke kantor selama 2 minggu, banyak hal yang harus saya kejar dan kondisi badan saya pun masih dalam tahap recovery (dari demam berdarah tentunya).

Kondisi tubuh saya terbilang lumayan dan melegakan dibandingkan dengan kondisi yang amat sangat tidak mengenakkan selama 2 minggu terserang DB. Saya full bekerja selama seminggu, bahkan dapat mengikuti rapat yang melelahkan selama dua hari satu malam. Saya sempat bermain bulutangkis selama 30 menit dan bersosialisasi dengan para orang tua teman-teman anakku seusai menerima rapor kenaikan kelas. Perkembangan yang bagus, bukan?

Memang saya masih mengalami susah tidur di malam hari karena saya sering haus dan ke toilet serta merasa gelisah. Panadol biru pun masih merupakan teman baik saya bila saya tak mampu menahan rasa sakit di kepala, leher, pundak dan punggung. Perjalanan pulang ke rumah dari kantor pun terasa amat panjang dan melelahkan. Namun saya bersyukur teman-teman seperjalanan di kereta sering mengobrolkan hal-hal yang lucu dan menyenangkan sehingga saya sukses melupakan rasa lelah,sakit kepala dan pegal di seluruh badan saya sampai saya tiba di stasiun. Terima kasih temans!

No comments:

Post a Comment