Sunday, December 27, 2009

Saya Mulai Menjadi Diri Saya Kembali

Sudah 2 hari ini saya tidak menelan ribavirin. Pengaruhnya sangat besar saya rasakan. Saya tidak merasa mau pingsan saat di luar rumah, meski masih mudah merasa capek. Makan saya mulai banyak dan mood saya jauh lebih baik. Saya sangat menikmati bertemu dengan teman dan tetangga. Saya mulai beraktivitas fisik seperti bersih-bersih rumah dan menata sejengkal taman yang terasa amat menyenangkan. Sakit kepala datang sesekali tapi tak sehebat waktu-waktu lalu. Sudah tidak demam, badan hanya terasa hangat. Masih sulit tidur, namun rasa gelisah sudah jauh berkurang. Sakit otot masih ada. Kulit masih kering dan sering gatal. Rambut masih rontok dan kusam. Dada tak sesakit dahulu.

Aku sudah mulai bekerja. Bersih-bersih rumah. Semua kujalani secara bertahap. Sangat menyenangkan. Sangat nikmat. Kunikmati setiap detik waktu yang berjalan. Seringkali kutersenyum sendiri penuh rasa syukur. Semua yang kurasakan dan kulihat terasa nikmat dan indah. Sungguh.

No comments:

Post a Comment